SELAMAT DATANG DI KECANTIKAN ELOK - PUSAT KOSMETIK DAN OBAT HERBAL
Home » » PK OIL cairan penghapus tato permanen

PK OIL cairan penghapus tato permanen

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 21.17

PK OIL, OBAT PENGHAPUS / PENGHILANG TATO PERMANEN

PK OIL adalah Obat Penghilang Tato / Penghapus Tato alami. Cairan ini mampu mengeluarkan tinta tato secara aman dan tidak merusak kulit. TATO bagi kaum muda memang sangat menarik dan mungkin bisa dibilang macho dan keren jika mempunyai tato. Jenis tato berbeda2, alat2 tao terdiri dari tinta tato, jarum tato,

CARA PEMAKAIAN PKOIL PENGHILANG TATO:
~Oleskan PK OIL secara merata pada tulisan atau gambar tato permanen yang akan dihapus atau dihilangkan.
~Diamkan Obat Penghilang Tato PK OIL Selama 15 menit agar bekerja dengan maksimal lalu dilap menggunakan kain atau handuk kering.
~Dilakukan sehari 3x  sampai tato permanen benar2 bersih

Proses penghilangan tato ( sampai bersih total) dengan menggunakan pk oil memakan waktu + / -1minggu tergantung besar kecilnya materi gambar tato tersebut.
Tidak ada efek samping yang berbahaya ketika menggunakan obat penghilang tato permanen PK OIL. PK OIL hanya terasa panas diawal pengolesan pertama dan berlangsung hanya beberapa detik saja. Rasa panas tersebut berfungsi untuk membuka pori2 kulit agar obat tato PK OIL meresap dengan sangat baik dan bekerja secara maksimal.

HARGA PK OIL PENGHAPUS TATO HANYA : RP.250.000, -

DISKLAIMER:
Hasil dari setiap pemakaian Obat Penghilang Tato Permanen PK OIL dari individu satu dan lainnya berbeda-beda, ada yang cepat dan ada yang lambat. Hal ini dikarenakan letak kedalaman tinta tato, apabila letak tinta tato tidak terlalu dalam, proses penghapusannya bisa lebih cepat.
" KAMI MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "

INFO PEMESANAN PRODUK DARI KALTIM FARMA :
Telp Center / SMS di:

Hp. 0813-8025-4498 ( simpati )
Hp. 0819-14057-355 ( XL )
PIN BB: 224A9919

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.